Gelar Konsolidasi DPW-DPC Priangan Barat, Sekjen PBB Ingatkan Pentingnya Infrastruktur

Abadikini.com, JAKARTA – Untuk memperkuat infrastruktur partai hingga tingkat ranting, DPP Partai Bulan Bintang menggelar konsolidasi dan sinergi dengan DPW dan DPC se-Priangan Barat.

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengatakan, konsolidasi dan sinergi perlu dilakukan, terutama untuk di wilayah Priangan Barat. Pihaknya menargetkan pada Pemilu 2024, partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut bisa berjaya dan sukses di Jawa Barat.

“Makanya kami benahi dulu infastruktur hingga tingkat ranting, khususnya di Priangan Barat. Sebab, tanpa infrastruktur yang baik, partai tidak akan jalan dan menang. Jadi, infrastruktur itu sangat penting,” kata Afriansyah dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (30/12/2020).

Dia menuturkan, PBB kini juga membutuhkan penyegaran kepengurusan partai. “Susun dan segarkan kepengurusan hingga ke tingkat ranting. Kita harus bersiap, minimal untuk verifikasi parpol jelang pemilu nanti,” ujarnya.

“Jangan sampai nanti kita hadapi lagi masalah sama. Jadi tugas kita bersama adalah membereskan konsolidasi internal partai. Kita lakukan penyegaran, isi dengan pengurus partai yang mau bekerja,” lanjutnya.

Dia menuturkan, PBB mengalami pasang surut. Saat PBB seperti sedang mengalami cobaan besar dengan taruhan akan terus bertahan atau menyerah dengan keadaan. Meski begitu, Afriansyah berharap semua kadernya memiliki optimisme yang sama dengan visi dan misi Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Kami yakin, sesudah kesulitan kita hadapi, akan ada kemudahan. Tapi kita harus bersiap bekerja melaksanakan tugas,” tegasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button