SAC Perkenalkan Pesawat Barunya Cessna 172 Hitam

Abadikini.com, SURABAYA – Soerabaja Aero Club (SAC) menggelar edukasi aviasi dan memperkenalkan pesawatnya, yakni Pesawat Cessna 172 pada masyarakat Surabaya di Main Atrium Lenmarc Mall.

President SAC, Permadi Surya mengatakan, “Acara kali ini memperkenalkan pesawat dari SAC, Pesawat Cessna 172 berwarna hitam, serta mengedukasi apa itu Soerabaja Aero Club, dan cara bergabung serta tujuannya apa,” ujar Surya dalam keterangannya, Senin (21/12/2020).

Pemilik Pesawat Cessna 172 ini menambahkan, dalam memperkenalkan lebih jauh tentang SAC dan pesawat barunya, para peserta yang hadir dari kalangan pengusaha di Surabaya sangat antusias mengikuti acaranya, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Berangkat dari hobby club pesawat ini terbentuk, lanjut Permadi, sapaan akrabnya, kini menyediakan pesawat dan memfasilitasinya. Soerabaja Aero Club mengajak semuanya terbang bersama dengan Pesawat Cessna 172.

“Pesawat ini (Cessna 172 -red) muat 4 orang, SAC mengajak teman-teman terbang bersama untuk bisa menikmati view Bromo, dan mempromosikan keindahan Jawa Timur serta menjadi duta sosial di dunia aviasi,” terang adik kandung Luxiediandra ini.

Ditambahkan Permadi, “Peserta yang menjawab dengan benar atas kuis di dalam acara SAC ini, akan mendapatkan secara gratis terbang bersama dengan SAC, mari kita ‘joy flight’ bersama,” ucapnya.

Back to top button