Misi Sosial Soerabaja Aero Club di Panti Asuhan Sidoarjo, Begini Kemeriahannya

Abadikini.com, SURABAYA – Sudah tak asing lagi dengan nama SAC atau Soerabaja Aero Club. Tak hanya komunitas pemilik pesawat cessna, tapi misinya yang menarik yaitu kegiatan sosial.

Dipimpin oleh pengusaha muda Permadi Surya (30 th), SAC minggu ini terlihat mendatangi panti asuhan yang lokasinya berdekatan dengan Bandara Juanda, Sidoarjo.

“Tampak sekali suasana kekeluargaan sore itu, dan uniknya, acara sederhana ini tak hanya memberikan bantuan sosial untuk adik-adik panti asuhan saja, tapi juga segmen pendidikan tentang dunia aviasi yang dibagikan dengan santai oleh anggota SAC,” ungkap Ketua SAC, Permadi Surya. Sabtu, (24/10/2020).

Permadi menambahkan, dalam misi sosial ini juga dihadiri Captain David selaku penasehat di SAC. Captain David memberikan penjelasan dengan sabar kepada adik-adik panti yang mempertanyakan tentang dunia penerbangan.

“Turut hadir juga anggota SAC lainnya, Luxiediandra yang mengisi hiburan dalam acara misi sosial itu dengan menari dan menyanyi bersama Markus, siswa teknik penerbangan yang juga ikut serta dalam keanggotaan SAC,” terang Permadi yang merupakan adik kandung Luxiediandra itu.

Baca Juga

Back to top button