Trending Topik

Dihadapan Deddy Corbuzier Nikita Mirzani Blak-blakan soal Menjadi Cepu Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Dihadapan Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya bukanlah seorang cepu polisi. Hal tersebut sekaligus klarifikasi atas omongan orang selama ini.

Wanita 34 tahun itu mengatakan bahwa banyak omongan orang terlalu negatif ditujukan kepada dirinya selama ini soal menjadi cepu polisi.

“Niki nggak sejahat itu jadi cepu untuk penjarakan teman-teman,” kata Nikita Mirzani di podcast YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (19/12/2020).

Ibu tiga anak itu mengatakan teman-temannya tidak ada yang dilaporkan olehnya. Ini menjadi bukti bahwa ia bukanlah seorang informan polisi.

“Sekarang gini, yang ditangkep bukan temen-temen deket Niki juga. Temen-temen Niki masih aman,” ucap bintang film Comic 8 itu.

Deddy Corbuzier menggarisbawahi pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut teman-temannya masih aman. Ia menduga, Nikita punya bekingan.

“Kalau masih aman, berarti anda punya back up dong?” tanya Deddy Corbuzier.

Soal pertanyaan itu, Nikita Mirzani tak membantahnya.

“Ada,” ucapnya dengan percaya diri.

Nikita Mirzani lantas menyebut back up-an dirinya adalah dirinya sendiri dan Sang Maha Kuasa.

“Diri sendiri sama Tuhan.” tegas perempuan yang akrab disapa Nyai ini.

Mendengar jawaban Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier berdecak kagum. Ia sepakat dengan jawaban artis yang kerap berseteru dengan orang lain ini.

“Wuih betul. Sama, saya juga,” jelas Deddy Corbuzier.

Baca Juga

Back to top button