Trending Topik

Ustadz Tengku Merasa Bangga Akun Twitter-nya Miliki Followers Ratusan Ribu

Abadikini.com, JAKARTA – Ustadz Tengku Zulkarnain merasa bangga dengan akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul yang telah memiliki followers sebanyak 451.000 orang.

Dengan jumlah followers yang ratusan ribu tersebut, Ustadz Tengku mengaku bahwa cuitannya dibaca ratusan ribu orang dalam setiap hari.

“Alhamdulillah akun ini sudah di-follow 451.000 followers. Dan dibaca ratusan ribu orang setiap hari,” kata Ustadz Tengu seperti dikutip dari akun twitter pribadinya itu, Jumat (18/12/2020).

Sosok Ustadz Tengku yang kerap kali mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi ini mengancam akan memblok akun yang kerap berkomentar ngawur di akun pribadinya.

“Komentar ngawur, maki maki, dan menfitnah Islam dan Negara dan Bangsa, akan kami blok tanpa ampun. Terimakasih,” imbuhnya.

Tak lupa iapun membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan cuitannya direspon ribuan orang.

Kultwit-ny itu terkait dengan sepak terjang FPI yang dianggap oleh sekelompok orang tertentu sebagai ormas preman.

“Saya ingin bertanya jika FPI Ormasy Preman, sudah berapa banyak tempat pelacuran, tempat judi, warung miras, narkoba dll tempat maksiat yang dibangun oleh para anggotanya di NKRI akibat mendengarkan ceramah HRS dan Pengajian di FPI? Berapa banyak Anggotanya yang jadi maling? Jawab!,” tulisnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker