Trending Topik

Merasa Kasihan, Nikita Mirzani Kirimi Makanan Buat Ustadz Maaher Didalam Bui

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku sudah mengirimkan makanan buat Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang kini mendekam di penjara, pada hari Minggu (13/12/2020). Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram Niki.

Lewat pose manyun, Niki sebut sudah mengirim makanan kepada Soni. Sekadar info, selama ini Niki memanggil Ustadz Maaher dengan sebutan Soni.

“Soni aku kirim makanan buat kamu loh itu,” ujar Nikita Mirzani.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang kiriman makanan dari Nikita Mirzani tersebut. Tidak diketahui apakah Niki hanya bercanda atau memang serius mengirimkan makanan kepada Ustadz Maaher.

Ustadz Maaher dan Niki memang sempat berseteru hebat beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi usai Niki pernyataan Niki yang dianggap menghina Habib Rizieq membuat sejumlah pendukung pentolan FPI tersebut meradang.

Lantaran masalah yang sama di atas, Ustadz Maaher juga menyebut Niki sebagai lon*** dan memintanya untuk minta maaf secara terbuka di publik. Tak berhenti di situ, Ustaz Maaher juga mengancam akan membawa kerumunan pendukung Habib Rizieq untuk mengepung rumah Niki.

Perseteruan pun berlanjut dengan Niki terus menyerang Ustadz Maaher dan membongkar aib-aibnya, termasuk salah satu yang membuat ustadz bernama lengkap Soni Eranata tersebut masuk bui.

Saat ini, Ustadz Maaher tengah ditahan oieh aparat kepolisian. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE terkait pernyataannya yang dianggap menghina Habib Luthfi bin Yahya.

Baca Juga

Back to top button