Trending Topik

Keempat Penyanyi Ini Meninggal Dunia Pasca Ikut Ajang Pencarian Bakat

Abadikini.com, JAKARTA – Kematian seseorang menjadi salah satu misteri hidup yang tak kita semua ketahui kapan datangnya, termasuk untuk beberapa penyanyi ini. Beberapa penyanyi di bawah ini tak akan tahu mereka meninggal dunia pasca ikut ajang pencarian bakat untuk menjadi bintang ternama di negera masing-masing.

Ada empat sosok, mereka dikenal sama-sama memiliki suara indah dan sempat tampil di ajang pencarian bakat. Ada  siapa aja?

Penasaran? Yok simak langsung rangkuman dibawah ini seperti dilansir dari Matamata.com sebagai berikut :

1. Christina Grimmie

Sosok Christina Grimmie berhasil jadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The Voice. Ia telah memiliki banyak fans pasca ikut ajang pencarian bakat tersebut.

Saat sedang naik daun ia tengah menggelar pemberian tanda tangan pasca konser. Sayangnya, di momen tersebut ia ditembak dan meninggal dunia.

2. Brandon Rodgers

Nama Brandon Rodgers mendadak viral pasca ikut ajang pencarian bakat America’s Got Talent di bulan Juli 2017 lalu. Penampilan Brandon Rodgers di depan juri pun menuai perhatian juri.

Dokter yang memiliki suara indah ini pun dikenang oleh America’s Got Talent dengan menyiarkan satu bulan setelah kabar duka. Brandon Rodgers meninggal dunia dalam kecelakaan di Maryland.

3. Anthony Riley

Anthony Riley merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat The Voice di tahun 2015. Lolos babak awal, namun Anthony Riley justru mundur dari kontes tersebut.

Hal ini karena dirinya harus rehabilitasi narkoba. Beberapa saat kemudian, ia ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Philadelphia.

4. Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar merupakan top 35 Indonesian Idol. Ia dikabarkan meninggal dunia beberapa hari setelah pengumuman Eliminasi 3 Indonesian Idol. Ia sempat lemas dan tak mau dibawa ke rumah sakit karena takut Covid 19. Tak lama setelah kejadian, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada hari Selasa (8/12) lalu.

Itu tadi keempat penyanyi yang meninggal dunia pasca ikut ajang pencarian bakat. Duh, sedih banget ya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker