Aldo, si Pemuda Flores Raih Juara The Voice Indonesia 2019

Abadikini.com – Ajang pencarian bakat bergengsi The Voice Indonesia telah memasuki babak grand final pada Kamis (28/3/2019) malam.

Baca Juga

Kontestan bernama Aldo yang berasal dari Flores berhasil menjadi juara untuk tahun ini.

Delapan kontestan telah bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam babak grand final. Mereka adalah Aldo dan Virza dari Tim Armand, Rambu dan Ava dari Tim Anggun, Gok dan Philip dari Tim Vidi Nino, dan yang terakhir ada Waode dan Febri dari Tim Titi.

Dari delapan kontestan, hanya empat finalis yang melaju ke tahap akhir kompetisi. Mereka membawakan lagu pemungkas untuk merebutkan gelar juara The Voice Indonesia.

Aldo tampil memukau pada babak grand final semalam. Dia memberikan suara terbaiknya lewat lagu Takkan Terganti milik Kahitna.

Ditambah dengan lagu Terjebak Nostalgia yang dipopulerkan Raisa. Aldo ternyata mendapatkan standing applause dari coach Armand dan coach Anggun.

Ketegangan tampak dari wajah keempat kontestan saat menunggu pengumuman pemenang. Hingga akhirnya Omesh sebagai presenter mengumumkan Aldo menjadi pemenang di The Voice Indonesia. Dia berhak mendapatkan hadiah 250 juta rupiah dan kontrak spesial dari Universal.

“Hadiahnya buat bangun rumah. Setelah ini saya juga akan kuliah, sejauh ini saya juga belum ada rencana pindah ke Jakarta,” ujar Aldo tentang kemenangannya.

Sebagai coach yang membimbing Aldo, Armand mengungkapkan kebahagiannya. Dia bangga anak didiknya menjadi pemenang dalam ajang bergengsi ini.

“Saya kira kemenangan Aldo malam ini betul betul kemenangan paling ideal. Karena secara nyanyi juga memang bagus, secara kharisma dia juga punya dan vote selalu tinggi,” ungkap coach Armand.

Editor
Tonny F
Sumber Berita
Jpnn
Back to top button