Trending Topik

Cerita Aurel Hermansyah Mulai Percantik Diri setelah Putus dari Pacar

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Aurel Hermansyah mengaku pada awalnya tidak begitu peduli dengan penampilannya. Namun terang Aurel penampilanya itu semua berubah selepas hubungan asmara Aurel dengan pacarnya kandas ditengah jalan kala itu.

Kisah asmara dan terjadinya perubahan pada penampilan Aurel Hermansyah itu diceritakanya saat berbincang dengan Tiara Andini yang diunggah di kanal YouTube milik Tiara Andini yang dikutip, Selasa (8/12/2020).

“Jadi dulu itu aku dari kelas 3 SMP mau ke SMA itu, lagi gendut-gendutnya, dan aku enggak pernah peduli sama penampilan badan aku. padahal aku itu posisinya lagi punya pacar saat itu lagi gendut-gendutnya,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah Ungkap Penyebab Mulai Perhatikan Penampilan

Menurut Aurel, suatu ketika sudah masuk di bangku sekolah SMA, ia juga mengaku masih santai dengan penampilannya. Padahal, teman-temannya saat itu sudah mulai dandan untuk mempercantik penampilan mereka.

“Padahal teman-teman aku sudah pada cantik. Aku ke sekolah masih pakai kuncir rambut, masah bodoh amat lah gitu” ucap Aurel.

Aurel yang kini telah genap berusia 22 tahun itu mulai memperhatikan penampilannya ketika putus dari kekasihnya. Entah apa penyebab hubungan mereka berakhir. Namun yang pasti, kejadian itu membuka pemikiran Aurel soal gaya penampilannya.

“Tiba-tiba aku putus, sakit hati dong. Aku mulai kayak kebuka gitu (pemikiran aku), aku harus mulai dandan, mulai jaga penampilan,” tutur Aurel.

Aurel membuktikan omongannya tersebut. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini melakukan perawatan. Berat badannya pun turun drastis.

“Mulai perawatan kayak facial, makeup, langsung diet. Aku sempat turun banyak, 13 kilogram. Sampai teman-teman aku di satu sekolah kaget, ‘Kok lo bisa cepat banget kurusya?’, ‘Sepertinya aku berhasil’,” ucap Aurel.

Namun di balik keputusan Aurel untuk mulai memperhatikan penampilannya, ada komentar miring yang dituduhkan kepada dirinya.

“Aku dibilang operasi plastik. Yang bikin aku bingung, ‘Kok bisa orang mikirnya begitu banget.’ Mungkin karena drastis banget (perubahannya),” kata Aurel.

Aurel Hermansyah awalnya sempat kepikiran dengan komentar-komentar negatif yang diarahkan kepada dirinya. Hingga lama-kelamaan, ia sudah tidak peduli dengan hal itu.

“Jadi, beginilah aku apa adanya, ditakdirkan seperti ini. jadi cantik dengan diri sendiri tidak di buat-biat,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button