Di Kampanye Terakhir Calon Bupati Beltim Yuri Kemal bin Yusril Menangis, Kenapa?

Abadikini.com, MANGGAR – Calon Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuri Kemal Fadlullah melakukan kampanye terakhirnya di kampung halaman orang tuanya, Yusril Ihza Mahendra, di Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Jumat (4/12/2020).

Dalam kampanye tersebut, Yuri meminta kepada masyarakat Beltim, khususnya masyarakat Kecamatan Manggar untuk bersama-sama membangun Kabupaten Beltim lebih maju dan berkualitas.

Yuri menambahkan, dia bersama tim kampanye telah datang ke 500 titik bukan untuk bergaya atau gagah-gahan. Dia datang ingin mengetahui kondisi masyarakat Belitung Timur dan ingin mengabdi di kampung halamannya. Yuri menegaskan bahwa dia mampu memimpin Belitung Timur lima tahun ke depan.

”Selama ini orang selalu beranggapan saya maju pilkada karena latar belakang orang tua saya. Sekali lagi saya tegaskan, saya datang bukan sebagai anak mantan menteri atau anak pejabat, saya datang sebagai diri saya sendiri,” kata Yuri.

Di sela-sela kampanye terakhir itu Yuri terharu dan menangis karena banyaknya warga sekitar yang mendukung dirinya. ”Air mata ini bukan air mata buaya, ini air mata yang diteteskan orang tua saya ketika memerintahkan anaknya untuk hadir dan datang membangun Belitung Timur,” ucapnya.

Foto tangkapanlayar putra Yusril, Yuri Kemal Fadlullah tampak menangis saat kampanye terakhir di Desa Padang, Kecamatan Manggar, Beltim, Jumat (4/12/2020) kemarin.

”Jujur ini pengalaman berharga buat saya, dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terima kasih kepada warga Belitung Timur. Jangan lupa gunakan hak pilih kalian dan jangan sampai golput, karena masa depan kita ada di tangan bapak dan ibu,” tegasnya.

Untuk diketahui, paslon Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah (Yuri-Anca) dengan jargon Beltim Kaya ini maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Beltim diusung tujuh partai politik.

Masing-masing Partai PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai PAN, Partai Demokrat (PD), Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Nasdem.

Baca Juga

Back to top button