Trending Topik

Terungkap, Orang Ketiga Jadi Penyebab Nita Thalia Gugat Cerai Suaminya

Abadikini.com, JAKARTA – Perkara perceraian artis dangdut Nita Thalia dengan suaminya Nurdin Rudythia sampai kini belum inkrah alais masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita Thalia mengaku sebelumnya penyebab dirinya bercerai karena ketidakcocokan, tapi kini ia mendadak menyebutkan bahwa ada faktor orang ketiga di rumah tangganya yang dibina selama 20 tahun sebagai istri kedua denga Nurdin Rudythia.

“(Alasan cerai bener ada orang ketiga) Ya salah satu nya itu,” kata Nita Thalia sambil mengangguk di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020), seperti dikuti dari matamata.com.

Namun sayangnya Nita Thalia enggan berbicara lebih jauh soal orang ketiga itu. Yang pasti terangnya, perceraian disebabkan banyak faktor.

“Aku nggak bisa ngomong banyak soal itu (orang ketiga). Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal,” ujar Nita Thalia.

Sebab, Nita Thalia mengaku sedih jika membahas soal perceraiannya. Namun saat ini dia sudah lebih ikhlas.

“Yang pasti sedih ,mana ada orang mendapat cobaan nggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja,” ungkapnya.

Kendati demikian, pelantun ‘Goyang Heboh’, mengaku hidupnya lebih tenang usai berpisah dengan sang suami. Sebab kini hidupnya tak ada tekanan dan ingin fokus ke anak saja.

“Alhamdulillah, lebih tenang ,bahagia ,nggak ada tekanan dari seseorang. Pengin berdua aja sama anak, lebih happy aja,” pungkas Nita Talia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker