Trending Topik

Bupati Bantaeng Ilham Azikin Positif Covid-19

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis, 3 Desember. Dia dinyatakan positif Covid-19 setelah melalui hasil pemeriksaan RT-PCR Pukul 20.00 Wita Tanggal 2 Desember 2020 semalam.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantaeng, dr Andi Ihsan membenarkan hal itu. Dia mengatakan, Bupati Bantaeng saat ini menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

“Bapak Bupati Berpesan kepada Seluruh orang yang kontak erat dengan beliau dalam rentang waktu 14 hari ke belakang untuk segera melakukan testing,” jelas dia.

Dia juga mengaku, upaya ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bantaeng.

“Saat ini Bupati Bantaeng sedang menjalankan Isolasi Mandiri selama 14 hari ke depan dan mohon do’a seluruh masyarakat Bantaeng agar beliau cepat sehat dan pulih kembali,” tambah Ihsan.

Selain itu, dr Andi Ihsan mengatakan, Bupati Bantaeng juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan mengindahkan protokol kesehatan. Caranya dengan melakukan 3M+1 (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air mengalir secara teratur, dan Menjaga Jarak serta menghindari dan mencegah terjadinya Kerumunan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker