Nikita Mirzani Minta Habib Rizieq Ditembak Mati

Abadikini.com, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengomentari soal Habib Rizieq yang sempat dikabarkan kabur dari Rumah Sakit Ummi, Bogor pada Sabtu (28/11/2020) lalu.

Nikita mengunggah tangkapan layar artikel tentang kebijakan Korea Utara yang menembak mati pejabatnya karena kabur dari rumah sakit.

“Harusnya kemarin yang kabur dari RS tuh ditembak kayak gini,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (30/11/2020).

Pemain film ‘Nenek Gayung’ itu juga menyebut kalau masyarakat Indonesia tak akan kehilangan sosok Habib Rizieq.

“Nggak akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahaha,” sambungnya.

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengomentari kabar kaburnya Habib Rizieq dari rumah sakit. Nikita mengunggah foto dirinya tengah berkendara di atas motor gede.

“Nyari Rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur-kaburan mulu,” tulis Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Habib Rizieq dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) COVID-19 setelah banyak berinteraksi dengan orang lain tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Habib Rizieq pun melakukan swab test di RS Ummi Bogor. Namun, hasil tes tersebut belum keluar, sang habib malah meninggalkan rumah sakit.

Ia dikabarkan pergi menggunakan mobil Toyota Kijang Innova lewat gerbang belakang RS UMMI Bogor.

“Setelah dicek oleh pihak security RS, pukul 21.45 keduanya HRS dan istri telah meninggalkan rumah sakit,” kata Kepala Polres Kota Bogor Komisaris Besar Hendri Fiuser, Minggu (29/11/2020).

Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar menegaskan kalau imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu bukan kabur melainkan pulang ke rumah.

Baca Juga

Back to top button