Sindir Rizieq, Nikita Mirzani: Harusnya yang Kabur dari RS Ditembak Kayak di Korut

Abadikini.com, JAKARTA Nikita Mirzani lagi-lagi membuat postingan yang diduga untuk menyindir buat Habib Rizieq  Shihab.

Ia menyarankan agar pasien positif corona (Covid-19) yang kabur ditembak mati seperti yang terjadi di negara Korea Utara (korut).

Di Instagram, ibu anak tiga itu mengunggah pemberitaan tentang Korea Utara yang menambak mati pejabatnya karena kabur dari rumah sakit.

Harusnya kemarin yang kabur dari RS tuh ditembak kayak gini,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (30/11/2020).

Dikatakan bintang film Comic 8 ini, warga Indonesia tak akan sedih atau kehilangan jika sosok tersebut ditembak mati.

“Nggak akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahaha,” sambungnya.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]
Kemarin, sambil mengunggah foto dirinya mengendarai motor, Nikita Mirzani juga bermaksud memburu Habib Rizieq. Artis 34 tahun ini bergaya gahar dengan satu jari menunjuk ke arah depan.

“Nyari Rijik yang kabur dari rumah sakit. Nakal ya kabur-kaburan mulu,” tulis Nikita Mirzani, Minggu (29/11/2020).

Seperti yang telah diberitakan, Habib Rizieq dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19. Menyusul aktivitasnya yang berinteraksi dengan orang lain tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang, gudang obat.

“Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu (meninggalkan rumah sakit), mendapat berita bahwa pasien di RS Ummi itu jam 9 malam keluar dari rumah sakit,” ujarnya, Minggu (29/11/2020). (Matamata)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker