Pemuda Yang Sebut Brimob ‘Kacung China’ Diamankan Polisi

Abadikini.com, BOGOR – Polresta Bogor Kota menangkap seorang pemuda berinisial AJ (24) pada malam hari, Minggu (22/11/2020).

AJ ditangkap pihak Polresta Bogor Kota Bogor karena diduga telah menghina anggota Brimob di media sosialnya bernama @albian_31.

Dalam tulisannya AJ (24) menulis Gaada kerjaan apa yaa Brimob kerjanya ngancurin baliho. Haduh susah sih kacung china mah haha ko****l,” tulis akun albian_31.

Sementara itu Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan bahwa polisi telah mengamankan pria yang diduga telah melakukan penghinaan kepada aparat itu.

“Barusan saya konfirmasi ke penyidik da kasatnya telah mengamankan (AJ) dari semalam,” kata Rachmat, seperti dikutip dari pojokbogor Selasa (24/11/2020).

Meski begitu, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait motif maupun yang lainnya karena masih dalam proses penyidikan. Saat ini, AJ sudah diamankan di Satreskrim Polresta Bogor Kota.

“Masih proses penyelidikan dan penyidikan kasus penghinaannya. Sekarang sudah diamankan di Polresta yang menangani krimsus,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker