Trending Topik

Gus Miftah Sindir Ustadz Maaher: Ayo Datang ke Lokalisasi, Dikhawatirkan Anda Berani Masuk, Tapi Enggak Mau Keluar

Abadikini.com, JAKARTA – Gus Miftah kali ini tidak tinggal diam dengan ulah Ustadz Maaher yang dengan sengaja memviralkan ceramahnya di lokalisasi.

Atas tindakan Ustadz Maaher tersebut Gus Miftah langsung bereaksi.

“Apa Gus Miftah pernah mengatakan pengajian di lokalisasi itu pengajian paling menyenangkan sedunia? Ya. Kapan Gus? Sering. Sudah lama. Tujuannya untuk apa? Itu adalah kalimat sarkas, sindiran, untuk menyinggung mereka yang nyinyir pengajian saya di lokalisasi yang sudah saya lakukan 20 tahun,” tandas Gus Miftah.

Gus Miftah kemudian merespons unggahan Ustadz Maaher yang menyeret namanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ustadz Maaher menyebar cuplikan video ceramah Gus Miftah yang menyebut kata lonte, Minggu (22/11/2020).

“Hari ini dipotong, diposting, bahkan diviralkan. Saya tahu awalnya diposting Ustadz Maaher. Barangkali untuk nyerang atau apalah saya tidak tahu. Dan hari ini bahkan diviralkan mak lambe turah,” kata Gus Miftah.

Tantangan Gus Miftah ke Ustadz Maaher./Twitter @gusmiftah_

Gus Miftah mengaku tidak tersingung dengan video viral tentang dirinya itu.

“Kalau saya gampang ‘yang penting kamu bahagia, aku gampang’,” kata Gus Miftah sembari memperlihatkan tulisan di kausnya.

“InsyaAllah saya gak marah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan para jemaahnya di lokalisasi dan klub malam menanti kabar Ustadz Maaher.

 

Mereka berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan tausyiah dari Ustadz Maaher. Oleh sebab itu, Gus Miftah lalu berkeinginan untuk mengajaknya ke sana.

“Ustadz Maaher dapat salam dari anak-anak saya pengajian di lokalisasi dan klub malam. Dan kemudian mereka juga berharap bisa mendapatkan tausyiah ceramah dari antum. Mereka pengen banget sekali-kali mendengar ceramah anda. Kalau butuh fasilitas insyaAllah saya fasilitasi,” cetus Gus Miftah.

Komentar warganet membanjiri unggahan Gus Miftah. Banyak dari mereka yang sepakat akan ajakan tersebut.

“Sekiranya anda bisa datang, pasti banyak yang terbahagiakan hatinya,” ujar @semilir***** dengan megetag akun Twitter Ustaz Maaher.

“Kagem Ustadz Sony, monggo pinarak [Untuk Ustadz Sony, silakan mampir],” balas @areza******.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker