Dukung Pangdam Jaya Bubarkan FPI, Nikita Mirzani: NKRI Harga Mati

Abadikini.com, JAKARTA – Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan anggota TNI berbaju loreng yang menurunkan baliho Rizieq Shihab dan sempat viral. Penurunan baliho tersebut tegas Dudung adalah perintahnya.

“Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya, karena beberapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Itu perintah saya,” ujar Mayjen Dudung di kawasan Monas, Jumat (20/11/2020).

Menurut Dudung, semua pihak harus taat terhadap hukum yang ada di Indonesia. Bahkan tak segan-segan, Dudung menyebut, jika FPI tidak taat terhadap hukum, bisa dibubarkan.

“Begini, kalau siapa pun di republik ini, ini negara hukum, harus taat kepada hukum, kalau masang baliho udah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempat ditentukan, jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu, FPI bubarkan saja itu, bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari,” tegas Dudung.

Ancaman pembubaran FPI yang dilontarkan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman pun direspons positif oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui belakangan ini sedang berseteru dengan pentulan FPI Rizieq Shihab.

Nikita Mirzani senang dengan pernyataan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang geram dengan tingkah FPI pasang baliho seenaknya hingga memprovokasi dengan seruan revolusi ditanggapi ibu tiga anak ini lewat unggahan di Instagram.

“Hidup NKRI harga mati,” tulis Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya, Jumat (20/11/2020).

Di unggahan lainnya, perempuan yang akrab disapa Niki ini juga diduga menyindir Habib Rizieq yang dikabarkan jatuh sakit. Nikita Mirzani mengunggah surat FPI yang menyatakan kondisi Habib Rizieq. Karena aktivitas padat sejak 10 hingga 14 November, Habib dinyatakan perlu banyak istirahat.

Pernyataan ini dibuat tak lama setelah Habib Rizieq yang bakal dipanggil polisi. Hal ini menyusul kerumunan yang terjadi saat ia menggelar maulid dan acara pernikahan anaknya.

Nikita Mirzani lantas menyoroti hal tersebut kabar Habib Rizieq sakit tersebut. Janda tiga anak ini menyindir, orang-orang yang berurusan dengan polisi mendadak tak sehat. “Kenapa semua orang dipanggil polisi sakit? Kecuali gue..,” tulis Nikita Mirzani, Jumat (20/11/2020).

Nikita Mirzani lalu mengajak netizen untuk memberikan doa untuk Habib Rizieq. “Kita doakan semoga cepat….?” ucap ibu tiga anak ini.

Akun Vanessa Angel yang dikelola suaminya, Bibi Ardiansyah pun menanggapi unggahan tersebut.

Vanessa Angel kini tengah berada di Lapas Pondok Bambu. Ia menjalani hukuman terkait kasus narkoba.

Lewat komentarnya, Vanessa Angel seolah mengatakan, ia yang dalam kondisi hamil saja mau mengikuti aturan kepolisian.

“Aku aja yang hamil delapan bulan, dipanggil polisi tetap datang. Bahkan sampai harus dipisahkan dengan anak, tetap datang sidang,” tulisnya.

Baca Juga

Back to top button