Trending Topik

Perseteruan Nikita Mirzani vs Rizieq Shihab Kian Memanas

Abadikini.com, JAKARTA – Kian memanas dan menjadi perbincangan publik, perseteruan antara Nikita Mirzani vs Habib Rizieq. Sebelumnya, Nikita Mirzani alias Nyai saat berseteru dengan pendukung Habib Rizieq, utamanya Ustaz Maaher, saat ini mantan istri Dipo Latief itu diduga saling sindir dengan Habib Rizieq Shihab.

Saling sindir antara Habib Rizieq dan Nikita Mirzani ini tanpa menyebutkan nama masing-masing kian berkembang.

Ini berawal saat Habib Rizieq Shihab menyebut-nyebut seseorang wanita yang diduga menghina dan mendapat penjagaan polisi dan itu viral di media sosial. Kalimat itu terucap di acara ceramah yang disampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq membahas tentang adanya seseorang yang diduga menghina habib. Bahkan, berkali-kali Habib Rizieq menyebut kata lon**.

Rizieq merasa heran, seorang yang diduga menghina Habib justru mendapatkan penjagaan dari kepolisian, bukannya malah ditangkap.

Unggahan panjang Nikita Mirzani

Setelah video itu Viral, Nikita Mirzani membuat unggahan panjang di media sosial Instagramnya.

Nikita Mirzani mengaku heran dan lucu dengan komentar dalam ceramah tersebut. Dirinya mengaku memberikan tanggapan setelah banyak mendapatkan kiriman video ceraman Habib Rizieq Shihab.

“Pagi Indonesia negara berkedaulatan pancasila. Bgn tidur liat banyak Kiriman video Dari org2 tercinta. Yg isi nya bikin ngakak smp ke ubun2,” tulis Nikita Mirzani, Minggu (15/11/2020).

Nikita Mirzani mengatakan, dirinya merupakan asset negara yang sudah semestinya dijaga.

“Saya kasih tau yah. Saya ini aset negara wajar kalo dijagaiin sama negara. Kok gemes sih sama saya yg Di jagaiin sama aparatur negara. Klo saya pasti dilindungi bukan Kabuuurrrrr,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita juga membandingkan masalah hukum yang menjeratnya yang menurutnya berbeda dengan masalah hukum yang menjerat Rizieq Shihab.

“Masalah hukum yg saya hadapi cuma masalah ribut sama sampah yang ga penting untuk Di tanggapi. Dan kasus cerai yg lakinya ga mau Diceraikan. Beda sama kasus Anda yg bejibun banyak yg terluka Dan merugikan negara. Klo liat dr video nya Anda takut kan tidak berani sebut nama saya. Se penting itu kah saya untuk Anda komentari?”

Lebih lanjut, Nikita juga menerangkan soal kasus dugaan prostitusi yang pernah menjeratnya beberapa waktu lalu.

“Kalau saya dituduh prostitusi di hadapi bukan kabur. Tenang aja hukum di Indonesia Adil kok. Makanya saya selalu berani bersuara apapun krn saya yakin negara Indonesia tercinta ini adil kepada siapapun, merdeka Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyinggung soal ulama yang dengan mudah menyebut perempuan tak baik.

Baca Juga

Back to top button