Trending Topik

Nikita Mirzani: Gue Suka Banget Ribut sama Orang yang Nggak Ada Otaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengeluarkan pernyataannya yang pedas. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa saat ini ia tengah berperang dengan orang yang enggak ada otaknya.

“Gue suka banget ribut sama orang yang nggak ada otaknya. Nyikatnya tuh endul (enak) nggak butuh keluar tenaga banyak,” ujar Nikita Mirzani di Instagram Storynya Senin (16/11/2020).

Bahkan ibu tiga anak ini mengatakan sudah siap buat berperang lagi.

“Makan dulu bebs sebelum berperang. Takbir,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani berniat menempuh jalur hukum atas kasusnya dengan Ustadz Maaher at-Thuwailibi. Dia berencana melaporkan sang ustadz ke polisi.

“Btw (by the way), gue akan bikin laporan buat elo di Polda. Kalau orang nggak bisa penjarain elo, sama gue nggak bakal lolos,” kata Nikita Mirzani di Insta Story, Minggu (15/11/2020).

Diberitakan sebelumnya Ustadz Maaher dianggap mencemarkan nama baik Nikita Mirzani. Dia menyebut pemain Comic 8 itu sebagai lonte.

Semenjak itu, keduanya pun langsung saling berbalas sindiran di media sosial masing-masing.

Tak cuma Ustadz Maaher, Habib Rizieq juga sempat menyinggung soal l*** hina ulama yang diduga buat Nikita Mirzani.

Tidak diketahui pasti apakah Nikita Mirzani nantinya akan turut melaporkan Habib Rizieq atau tidak.

Nikita Mirzani memang terus menuai sorotan usai menyebut Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Pernyataannya itu viral usai dia mengomentari kepulangan sang habib ke Indonesia.

Baca Juga

Back to top button