Tessa Kaunang Mengaku Risih Sering Dapat DM Diajakin Hubungan Intim

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Tessa Kaunang memberikan pengakuan mengejutkan jika dirinya kerap menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Ia mengaku kerap menerima pesan nakal berupa ajakan untuk berhubungan seksual melalui direct message (DM) Instagram.

Mantan istri Sandy Tumiwa ini menceritakan pengalaman buruk yang kerap menimpanya ini. Rupanya, pesan-pesan yang kerap masuk di DM-nya banyak yang jorok dan berisi ajakan melakukan hubungan seksual.

Tessa mengaku memang tidak pernah menerima ancaman. Namun, ajakan-ajakan berhubungan intim tersebut tentunya membuatnya sangat risih. Ia biasanya langsung memblokir akun-akun yang melanggar asusila dan melaporkannya kepada aplikasi Instagram.

”Kalau ancaman nggak, tapi banyak yang DM jorok-jorok. Ajakan seksual gitu. Itu saya langsung laporkan ke Instagram,” ungkap Tessa seperti dilansir dari Detik, Kamis (12/11/2020). “Saya report langsung saya blokir. Ada yang kirim-kirim gambar jorok langsung saya block. Ya itu kan nggak bagus, saya nggak suka yang kayak gitu.”

Ibu tiga anak ini mengungkapkan media sosial memang telah membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah. Namun, ia menyayangkan masih adanya sejumlah orang yang memanfaatkan media sosial secara menyimpang dan melakukan tindakan tak senooh.

Terlebih, aksi perundungan hingga pelecehan melalui media sosial memang belakangan ini marak menimpa public figure. Banyak selebriti yang kerap menjadi korban perundungan mulai dari pakaian, hubungan asmara, hingga isu-isu miring yang beredar.

Tessa menceritakan belum lama ini ia panen hujatan setelah mengunggah sebuah foto dirinya memakai bikini di pantai. Banyak netizen merundung dirinya karena dinilai tidak pantas memakai bikini di usia 44 tahun. Meski demikian, Tessa tetap berusaha menanggapinya dengan santai dan bijak.

”Kalau saya, saya nggak pernah macem-macem, neko-neko, ya apalah kalau saya posting pakai bikini kan ada yang dituntut gitu kan ya, kalau saya mah ditempatnya,” kata Tessa. “Mau protes gimana? Ini artistik kalau buat saya. Kalau di situ saya pakai daster kan lucu gitu ya.”

”Iya saya selalu mikir juga kalau mau posting, kayak gini bagus apa nggak, jelek apa nggak,” sambung presenter kelahiran Surabaya ini. “Kalau ada yang seksi gitu mesum apa, nggak. Keluarga pun nggak protes. Jadi saya ya santai saja memang wajar ada yang positif ada yang negatif.”

Back to top button