Dituduh Sering Inapkan Lelaki di Rumahnya, Tessa Kaunang Merasa Tercoreng

Abadikini.com, JAKARTA- Artis peran Tessa Kaunang merasa nama baiknya tercemar gara-gara isu yang dilontarkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Sebelumnya, Sandy mengatakan bahwa ia dan warga menggerebek rumah Tessa karena mantan istrinya itu diduga melakukan kumpul kebo dengan seorang lelaki.

“Saya kaget dengan kejadian ini. Bisa dibilang ini mencoreng nama baik saya,” ujar Tessa saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1) malam.

Ia tak menyangka Sandy bersama kuasa hukum, ketua RT, serta didampingi dua anggota polisi menyambangi kediamannya pagi-pagi.

Kemudian, menurut Tessa, tanpa basa-basi Sandy menuding ada laki-laki menginap di rumahnhya hingga mengecek ke seluruh ruangan.

“Pak RT ngasih tahu mereka semua datang ke situ karena ada laporan di rumah itu saya bersama laki-laki. Pak polisi menjelaskan kalau itu adalah laporan dari Sandy,” ujarnya.

“Warga tidak ada, itu atas dasar dari laporan Sandy yang menyangka di rumah itu saya bersama laki-laki. Tapi enggak orang laki-laki di kamar saya, di rumah itu, ada juga supir saya,” tambah Tessa.(ak/nova)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker