Begini Penjelasan Nikita Mirzani Soal Ucapan Habib Tukang Obat

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani akhirnya buka suara perihal kehebohan antara dirinya dengan beberapa pihak yang terjadi beberapa hari terakhir.

Melalui Instagram, Nikita kembali berkomentar mengenai pernyataan ‘habib tukang obat’ dan juga tuduhan ‘lonte’ terhadap dirinya.

Pasalnya menurut dia, pernyataan ‘Habib tukang obat’ yang sempat ia lontarkan dalam sebuah live Instagram yang viral terkait kepulangan Rizieq Shihab, bukanlah sebuah hinaan yang dapat dimasukkan dalam kategori sebuah hinaan.

“Saya Nikita Mirzani, tidak merasa bahwa saya telah melanggar sesuatu. Adapun adanya perkataan “Habib tukang obat” first of all, tukang obat bukanlah pekerjaan yang hina, sehingga dapat Anda klasifikasikan sebagai hinaan,” tulis Nikita di Instagram, seperti dikutip, Ahad (15/11/2020).

Sebab, dalam pemahaman dirinya nama Habib tidak semata-mata dimiliki oleh satu individu saja melaikan bersifat umum.

Instagram Nikita Mirzani

Sementara itu, Nikita justru menyebut tuduhan lonte dan babi betina yang dilontarkan oleh Ustadz Maaher At-Thuwailibi kepada dirinya adalah sebagai bentuk hinaan terhadap seorang perempuan.

Meanwhile, itu perkataan-perkataan yang Anda sekalian lontarkan kepada saya, seperti ‘Lonte. Babi Betina’ dll jelas merupakan sebuah hinaan teruntuk seorang perempuan,” ujarnya.

Do you think as a religious person, it is ethical to call a human being as such? (Apa menurut Anda sebagai seorang yang religius, beretika kah untuk memanggil seorang manusia dengan sebutan seperti itu?),” jelasnya lebihlanjut.

Selain itu, Nikita Mirzani juga kembali membandingkan dirinya dengan sejumlah simpatisan atau pendukung Rizieq Shihab.

Menurut Nikita, dia sudah membayar pajak dan membantu perekonomian Indonesia. Berbeda dengan sekelompok orang yang membuat kerusakan di Indonesia.

Selain itu, Nikita menjelaskan bahwa setiap orang bebas mengemukakan pendapat sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 pasal 5 ayat 1, pasal 20 ayat 1, dan pasal 28.

Diketahui, pertikaian Nikita Mirzani dengan sekelompok simpatisan Rizieq Shihab mewarnai media sosial sejak kepulangan Rizieq pada Selasa (10/11) lalu.

Nikita Mirzani saat itu mengomentari kepulangan Rizieq Shihab yang membuat kemacetan di banyak ruas jalan di Jakarta.

Sontak saja seketika komentar Nikata Mirzani itupun dibalas oleh simpatisan Rizieq yang salah satunya Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Simpatisan Rizieq Shihab itu menuntut Nikita meminta maaf dan mengancam akan menggeruduk kediman Nikita Mirzani dengan akan membawa 800 laskar.

Serbuan untuk Nikita Nitamirzani inipun menuai dukungan dari para netizen di twitter sakahsatunya melalui tagar #KitaNikita dan juga aksi Laskar Nikita Mirzani pada Sabtu malam di Silang Monas itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker