Trending Topik

Ustadz Maheer At Thuwaibi Ancam Siapkan 800 Pasukan, Nikita Mirzani: Gue Perempuan Sendiri, Apa Kaga Malu Lu?

Abadikini.com, JAKARTA – Ucapan artis kontroversial Nikita Mirzani dalam sebuah siaran langsung di Instagram yang dinilai menghina dan menyebut Habib Rizieq tukang obat menuai banyak kecaman dari berbagai kalangan.

Baca Juga

Salah satunya datang dari Ustadz Maaheer At-Thuwaibi yang melalui akun youtube mengungkapkan akan mengepung rumah Nikita, apabila dia tak mau klarifikasi dan minta maaf atas ucapannya.

Menanggapi hal tersebut, Nikita malah balik menantang. Dalam unggahannya di Instagram @nikitamirazanimawardi_17. Nikita mengatakan membuka rumahnya lebar lebar untuk kepungan dari pengikut Ustadz Maaheer At-Thuwailibi.

“Yuk, bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, Gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh”tulis Nikita, seperti dikutip dari Instagram pribadinya @nikitamirazanimawardi_17, Jumat (13/11/2020).

Nikita menyebut Ustad Maheer tidak tau malu lantaran ingin mengepung rumahnya bersama dengan 800 orang pembela habib dan ulama.

“Gue perempuan sendiri, Lu rame-rame, apa nggak malu bun?” tulis Nikita.

Nikita menyebut Ustadz Maheer tidak tau malu lantaran ingin mengepung rumahnya bersama dengan 800 orang pembela habib dan ulama.

“Gue perempuan sendiri, Lu rame-rame, apa nggak malu bun?” tulis Nikita.

Nikita juga mengaku tersinggung dan mengatakan Ustadz Maheer tidak pantas menyebut dirinya lonte oplosan dan penjual selangkangan.

“Ga usah sok suci kalau omongannya masih begitu, malu shay,” tulis Nikita.

Sebelumnya, Nikita juga banyak mendapat kecaman lantaran menghina Habib Rizieq.

Kecaman lainnya mengatakan hal serupa agar Nikita meminta maaf dan mengklarifikasi atas ucapannya yang mwnyebut Habib Rizieq tukang obat dan tukang bikin ulah. (*)

Baca Juga

Back to top button