Gratis Ongkir, Flash Sale, Hingga Cashback Menanti dalam Puncak Promo 11.11 Shopee Hari Ini!

Abadikini.com – Kabar bahagia datang dari Shopee bagi para pecinta belanja online! Tepat hari ini, 11 November 2020, adalah puncak dari kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale yang telah digelar sejak bulan Oktober lalu. Untuk merayakan puncak promo 11.11 ini, Shopee tentunya menyajikan deretan promo belanja spektakuler yang bisa kamu serbu untuk belanja hemat dan menguntungkan. Penasaran dengan promonya? Simak artikel ini lebih lanjut!

Gratis Ongkir Rp0

Promo gratis ongkir Shopee tidak pernah absen dari kampanye belanja yang selalu diadakan Shopee setiap bulannya, termasuk promo 11.11. Dalam promo puncak Shopee 11.11 Big Sale hari ini, ada voucher Gratis Ongkir Rp0 yang berlaku di semua toko di Shopee! Pastikan kamu segera klaim voucher gratis ongkir ini supaya belanja ekonomis di Shopee. Dengan diskon 11.11 dan gratis ongkir, tentu beli produk idaman jadi jauh lebih hemat, bukan?

Flash Sale 111RB

Temukan deretan produk berkualitas dengan harga paling murah di Flash Sale 111RB spesial puncak promo 11.11 Shopee! Cek jadwal Flash Sale hari ini dan pantau produk incaranmu supaya kamu bisa sukses belanja di Flash Sale Shopee. Kabarnya, akan ada ragam produk dari deretan brand ternama nasional dan internasional, seperti iPhone XR yang harga aslinya jutaan rupiah menjadi ratusan ribu saja!

Voucher Diskon 111RB

Semakin lengkap, ada juga deretan Voucher Diskon 111RB yang bisa kamu klaim di aplikasi Shopee. Dengan voucher spesial puncak promo 11.11 ini, kamu bisa belanja sepuasnya di Shopee tanpa perlu mengkhawatirkan soal harga! Maka dari itu, pastikan kamu sudah klaim semua vouchernya dan pakai saat kamu akan melakukan pembayaran, ya.

TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids

Promo puncak Shopee 11.11 Big Sale hari ini akan semakin berwarna dengan kehadiran Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, Stray Kids! Tidak hanya itu, boy band ternama asal Korea Selatan ini juga akan tampil sebagai bintang tamu utama dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids. Ada pula penampilan dari bintang ternama tanah air lainnya seperti Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah!

Belum berhenti sampai di situ, kamu juga bisa menantikan promo 11.11 spesial dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Akan ada promo-promo dari brand ternama seperti Maybelline New York, Xiaomi, Adidas, dan masih banyak lagi. Serbu juga Flash Sale Rp99 kilat di acara TV ini. Tonton keseruannya hari ini, 11 November, pukul 19.00 WIB secara langsung di ShopeeLIVE, RCTI, MNC TV, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Sudah siap belanja sepuasnya di promo puncak Shopee 11.11 Big Sale? Kalau iya, tunggu apa lagi? Segera buka aplikasi Shopee-mu dan nikmati semua promo 11.11 paling spektakuler dari Shopee!

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker