Pemuda Pancasila Gandeng Sritex Sediakan Bahan Seragam

Abadikini.com, SUKOHARJO -Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) resmi mengandeng PT Sri Rejeki Isman Tbk atau dikenal dengan Sritex untuk menyediakan bahan seragam milik ormas yang berdiri sejak 28 Oktober 1959 itu.

Penandatanganan kerjasama kontrak ekslusif tersebut dilakukan di kantor Sritex, di Sukoharjo, Kamis (5/11/2020) pukul 13.00 WIB, yang diwakili oleh H Arif Rahman SH, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, dengan Iwan Lukminto, President PT Sri Rejeki Isman Tbk.

“Dengan penandatanganan kerjasama kontrak ekslusif ini, dengan resmi PP menggandeng Srirex untuk menyediakan bahan seragam PP se-Indonesia,” papar Arif Rahman.

Hasil dari kerjasama dengan Sritex ini akan disosialisasikan dengan surat edaran MPN PP kepada seluruh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP terkait kebutuhan bahan seragam yang hanya diproduksi oleh Sritex.

“Mengenai hal-hal teknis lainnya nanti akan dipertegas melalui surat edaran MPN PP tersebut,” pungkas Arif.

Ikut hadir dalam acara tersebut Teuku Aulia Arief, Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila, Willy Danandityo Sekjen SAPMA Pemuda Pancasila, Yahya Abdul Habib Kabid Kaderisasi MPN PP, dan sejumlah pengurus MPN PP lainnya. (*)

Baca Juga

Back to top button