Trending Topik

Partai Bulan Bintang: Ruksamin Bukan Hanya Bupati, Tapi Juga Pelayan Bagi Rakyat Konut

Abadikini.com, WANGGUDU – Sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara Ikbal menyebut saat bencana banjir bandang merendam sebagian wilayah konut beberapa waktu lalu, figur seorang bupati Ruksamin menempatkan diri bukan sebagai bupati tapi sebagai pelayan demi menolong masyarakat yang tengah menghadapi banjir

“Ruksamin membantu saat bencana banjir bukan sebagai bupati namun jadi pelayan masyarakat,” kata Ikbal kepada wartawan, Sabtu (7/11/2020).

Lanjut Ikbal mengatakan, tugas Ruksamin dalam mensejahterakan masyarakat di periode pertama salah satunya adalah meningkatkan mutu pendidikan.

“ketika terpilih kembali, kami mau nanti periode kedua meningkatkan SDM di Konut lebih banyak lagi, serta meningkatkan program BPJS untuk kesehatan masyarakat, karena program ini sangat mulia dan sangat membantu di tengah masyarakat kecil, ” ujarnya.

Tak hanya itu di periode pertama Ruksamin dalam pembayaran honor aparat desa sangat di perhatikan.

“Honor aparat desa tidak pernah terlambat, ini semua atas usaha seorang pemimpin dalam menjaga pemerintahan desa dengan baik. Coba bandingkan dengan kabupaten lain beberap belum tuntas dibayarkan,” jelas Ikbal.

Ruksamin adalah kader terbaik yang kita miliki disini, bukan hanya di kabupaten saja, bukan hanya provinsi nanum sampai tingkat pusat beliau selalu diunggulkan.

“Konsistennya dari seorang pemimpin saat Ruksamin masih menjabat sebagai ketua DPW PBB Sultra tetap loyal terhadap partai. Padahal banyak partai yang boleh dikatakan mengajaknya untuk jadi kadernya,” pungkas Ikbal.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker