Trending Topik

Gegara Sholat Sambil Pegang Alquran di Tangan Kiri Aldi Taher Dikritik

Abadikini.com, JAKARTA – Aldiansyah Taher kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini suami dari Salsabilih itu dikritik saat sholat yang ia lakukan dan direkam secara sengaja.

Pria yang akrab disapa Aldi Taher itu mengunggah di Instagram momen dirinya mengimami sang istri saat sholat berjamaah. Saat sholat itu Aldi Taher juga terlihat membawa Alquran di tangan kirinya.

“AN NISA 122-127,” tulis Aldi Taher pada keterangan video.

Unggahan pria 37 tahun itu sontak ramai menjadi perbincangan. Para netizen menanyakan terkait Alquran yang ia bawa saat sholat, termasuk memegang kitab suci tersebut dengan tangan kiri.

“Apa boleh ya sholat sambil pegang Alquran? Mohon penjelasannya,” tanya yunitribuana24.

View this post on Instagram

@andre_rosiade @irwanprayitno

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

“Pertanyaan gw kenapa megang Alquran dengan Tangan kiri??” tambah faisalvicy.

Bukan hanya itu, gerakan sholat mantan suami Dewi Perssik itupun tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya, ada yang salah dari gerakan sholat saat Aldi Taher melipat tangan usai takbiratul ihram.

“Kenapa bang lipat tangannya sebelah kiri bukan sebelah kanan. Cari guru bang biar ada nasehat kaya gimana yang benar….,” saran ahmadrifai_ajr2.

“Afwan bg @alditaher.official setahu saya sholat itu sedakep nya tangan kanan yg di atas, bukan tangan kiri yang mengatasi tangan kanan, hanya mengingatkan mungkin lupa,” timpal ari10.04.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker