Saat Nyoblos Melania Trump Kenakan Busana Seharga Rp66 Juta

Abadikini.com, WASHINGTON – Perhitungan suara di Pemilu Amerika Serikat (AS) 2020 saat ini sedang berlangsung. Sampai berita ini dimuat, Joe Biden masih memimpin dibandingkan Donald Trump dalam segi jumlah elektoral. Beda dengan vote, Trump memimpin.

Di sisi lain, momen memberikan suara atau vote keluarga calon presiden Amerika Serikat menarik untuk disimak. Salah satu yang sulit untuk diabaikan adalah tampilan Melania Trump yang memberikan suara di Palm Beach, Florida.

Dalam kesempatan penting itu, Melania Trump memilih tampil sangat feminin-simple. Ya, menurut laporan Daily Mail, Melania mengenakan dress Gucci chain-print yang harganya mencapai 4.500 USD atau sekitar Rp66 juta.

Melania Trump Saat Memberikan Suara di Pilpres AS. Foto: Reuters

Perempuan berusia 50 tahun itu kemudian memadukan dress tersebut dengan heels keluaran Christian Louboutin warna nude dan kacamata hitam yang membuat gayanya semakin gorgeous.

Tidak hanya itu, agar gayanya semakin maksimal, Melania Trump memilih menenteng tas mahalnya yaitu Hermes Kelly baag dengan tone warna yang sama dengan dress dan sepatunya. Benar-benar tampilan yang diperhitungkan sekali.

Untuk urusan rambut, Melania memilih untuk ‘nyepol’ simple saja rambut coklatnya dan riasan wajah yang dia aplikasikan pun terbilang sederhana tapi tetap flawless. Sayangnya, dia terlihat tak menggunakan masker di momen memberikan suara di Florida.

Gaya Melania Trump ini pun menyita perhatian netizen. Akun Twitter @MELANIAJTRUMP membagikan ulang beberapa potret Melania Trump saat datang untuk memberikan suara maupun usai memberikan suara.

Beberapa netizen memuji gaya Melania Trump yang santai tapi tetap sophisticated itu;

“So cool, Melania Trump. Sangat basic dan itu yang memang terbaik,” kata @Marko*****.

“She’s always stunning,” ungkap @PAgirlin**.

“Cantik, klasik, dan super stylish seperti biasanya,” puji @RichBee***

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button