Kapolres Baru Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Abadikini.com, BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar melakukan pertemuan bersama rekan-rekan media di Bantaeng, Senin (2/11/2020).

Baca Juga

Menurut AKBP Rachmat Sumekar, insan pers merupakan mitra kepolisian yang harus terus bekerjasama untuk berbagai informasi. Oleh sebab itu, agar terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan insan Pers.

“Wartawan adalah mitra polisi. Jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi, bilamana ada berita yang terserat atau miskomunikasi dengan baik,” kata AKBP Rachmat, mantan Kasatlantas Polres Metro Jakarta Utara ini.

AKBP Rachmat juga mengajak kepada insan pers untuk bersinergi guna memajukan Kabupaten Bantaeng kedepannya.

“Mari kita mengedepankan hal-hal lebih positif. Sehingga situasi lebih terjamin dengan berita-berita baik dengan tujuan membangkitkan semangat membangun Bantaeng ini lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan silaturrahmi yang dibarengi dengan makan siang bersama tersebut berlangsung di D’Taman Jl. Gagak, Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Bantaeng Kompol Muh. Ali, Kabag Ops Kompol Jafar Tontong, Kasat Intel AKP Saharuddin, Kasat Sabhara AKP Samsul Bahri, dan Paur Humas, Bripka Sandri

Untuk diketahui, Kapolres Bantaeng yang baru AKBP Rachmat Sumekar menggantikan AKBP Wawan Sumantri yang nama berpindah tugas ke Mabes Polri jabatan baru sebagai Kasubbagrenfaskon Begrenlog Rojianstra Slog Polri.

Baca Juga

Back to top button