Trending Topik

Kiwil Menikah lagi, Mantan Istri Meggy Wulandari: Sepertinya Mereka Udah Temenan Lama

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan istri pelawak Kiwil, Meggy Wulandari mengaku tak kaget perihal kabar mantan suaminya telah menikah lagi.

Dia mengaku, nama istri baru Kiwil, Venti Figianti, itu bahkan sudah cukup sering didengarnya.

“Nggak (kaget), kenal apa nggak aku belum pernah ketemu tapi kalau namanya aku pernah denger,” ungkap Meggy Wulandari, seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/10/2020).

Meggy pun menduga bahwa Kiwil dan istri barunya itu sesungguhnya sudah berteman sejak lama. Sebab, nama istri ketiga Kiwil itu tak asing karena pernah diucapkan kiwil.

“Sepertinya mereka udah temenan lama, karena nama itu sering aku dengar. Soalnya mas Kiwil kala itu sering baet ke Bandung. Kalau saya kan udah cerai jadi bodo amat, masa bodo banget,” ujarnya,” bebernya.

Kendatipun demikian, Meggy merasa kasihan dengan istri pertama Kiwil, Rochimah. Pasalnya, untuk kedua kalinya, perempuan itu kembali dimadu.

“Tipenya mba Rochimah diam, karena percaya.

Sebelumnya, pada Rabu 21 Oktober 2020 lalu, Kiwil disebut diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda cantik anak 2 bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat.

Kabar pernikahan itu pun dibenarkan oleh salah satu orang paman Venti Figianti. Video pernyataannya itu pun viral di media sosial. “Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama,” kata paman Venti Figianti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker