Trending Topik

Kiwil Nikahi Janda Cantik asal Bandung

Abadikini.com, JAKARTA – Pelawak Kiwil selepas resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Namun Kiwil baru-baru ini diketahui telah menikah lagi dengan Venti Figianti, janda cantik beranak dua asal Bandung.

Pihak keluarga Venti Figianti mengatakan bahwa menikah dengan Venti Figianti secara siri. Kiwil juga diketahui menikahi Venti dengan mahar 2 Gram emas dan seperangkat alat salat.

“Betul, nikah secara agama sih, yang nikahin gurunya, Ustaz Hasan, maharnya emas 2 Gram sama seperangkat alat salat ” kata pihak keluarga Venti di Instagram Lambe Turah, yang dikutip, Sabtu (24/10/2020).

Pihak kerabat juga mengatakan suami Venti sebelumnya yang berasal dari NTT disebut sudah meninggal dunia.

“Betul, meninggal suaminya yang dari NTT itu, kerjanya di Bali, udah lama meninggalnya, udah ada kali setahun” ungkapnya.

Venti juga sebelumnya disebut berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut.

Namun Venti kemudian pindah ke Bali dan menikah dengan suami sebelumnya. Namun begitu sang suami meninggal dunia, Venti memutuskan kembali ke Bandung.

Dari pernikahan itu, Venti Figianti dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya kini sudah berusia 19 tahun berjenis kelamin perempuan. Sementara anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang kini duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 2.

Venti Figianti dipersunting oleh Kiwil pada hari Rabu (21/10/2020) sore. Mereka menikah secara siri dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Namun ketika kabar pernikahan tersebut ditanyakan langsung ke Kiwil, dia tampak ogah memberikan pernyataan yang membenarkan hasil penelusuran tersebut. Kiwil malah mengaku perjalanannya ke Bandung beberapa waktu lalu untuk mengurus ternak bebek miliknya.

Pernikahan siri Kiwil dan Venti Figianti menjadi pernikahan ketiganya. Diketahui Kiwil menikah dengan Rochimah di tahun 1998 kemudian melakukan poligami dengan Meggy Wulandari pada tahun 2003.

Namun pernikahannya dengan Meggy Wulandari akhirnya kandas di tahun 2020. Kiwil dan Meggy Wulandari bercerai 10 Agustus 2020 di Pengadilan Negeri Agama Cibinong setelah 17 tahun menikah.

Back to top button