Bupati Ilham Azikini Terima Penghargaan TPAKD dari Gubernur Sulsel

Abadikini.com, MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulsel, melalui Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memberika penghargaan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bantaeng yang diterima langsung oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin di Hotel the Rinra, Senin (26/10/2020).

Kabupaten Bantaeng menerima penghargaan sebagai TPAKD Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dengan program percepatan akses keuangan melalui kebijakan alokasi APBD di sektor pertanian dan peternakan (AUTP & AUTS) Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (Aksesku). Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur memberikan apresiasi kepada OJK, yang telah memberikan penghargaan TPAKD.

“Harapan kita, TPAKD yang telah dibentuk melakukan inovasi untuk menggali potensi daerah masing-masing. Pemprov Sulsel akan terus mendorong ekonomi sesuai instruksi presiden,” jelasnya.

Menurut dia, setelah 22 daerah yang masuk dalam daftar TPAKD dan selanjutnya akan menyusul lagi dua daerah lainnya yang belum masuk.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker