Warga Bobo Sebut Ali Ibrahim-Muhammad Sinen Sudah Terbukti, Calon yang Lain Baru Janji

Abadikini.com, TIDORE – Kedatangan pasangan petahana wali kota-wakil wali Kota Tidore Kepulauan, nomor urut dua (2) Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen disambut meriah oleh masyarakat Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara saat melakukan kampanye blusukan.

Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dihadapan masyarakat Kelurahan Bobo mengatakan bahwa pasangan AMAN adalah pasangan paling mudah ditemui oleh masyarakat dan setiap saat bersama rakyat, Minggu (25/10/2020).

“Saya punya rumah di Kelurahan Rum dibawa selalu terbuka untuk masyarakat, kenapa saya tidak buat pagar karena saya sadar rumah saya juga dari pasar, pak Ali Ibrahim bersama saya adalah pelayan masyarakat maka saya harus selalu bersama rakyat,” kata Muhammad Sinen.

Sementara itu salah perwakilan tokoh masyarakat Udin Saen mengatakan bahwa selain pasangan AMAN, dua pasangan lainnya hanya menebar janji, dan dipastikan tidak akan menang di Kelurahan Bobo.

“Dua pasangan lain inikan dong cuma janji, tapi Pak Ali dan Ayah Erik pasangan yang benar-benar berbuat untuk rakyat, dan itu sudah terbukti,” kata Udin.

Sementara itu, Hambali Muhammad dihadapan Ali Ibrahim dan Muhammad juga mengatakan bahwa masyarakat di Kelurahan Bobo tidak berjanji tapi akan membuktikan kemenangan besar itu pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami masyarakat Bobo tara janji tapi akan buktikan kemenangan besar AMAN di Kelurahan Bobo pada 9 Desember 2020,” kata Hambali menutup.

Usai bertatap muka, Capt.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen kemudian makan bersama dengan Masyarakat Bobo di wisata pantai yang ada di Bobo.

Baca Juga

Back to top button