Trending Topik

Penyanyi Dangdut Nita Thalia Masih Mencium Tangan Suami saat jelang Sidang Mediasi Cerai

Abadikini.com, JAKARTA – Nita Thalia, penyanyi dangdut menjalani sidang mediasi proses bercerai dengan suaminya Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Proses sidang sidang mediasi Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara di mulai tepat pada pukul 10.00 WIB.

Dalam sidang, Nita Thalia terlihat masih menghormati sang suami. Nita Thalia tampil modis dengan mengenakan baju merah marun, pelantun “Goyang Heboh” ini terlihat mencium tangan sanga suami terlebuh dahulu sebelum proses sidang mediasi dimulai.

Mediasi pun berjalan cukup alot dan menghabiskan waktu hingga satu jam. Hakim menyatakan mediasi gagal dan sidang cerai kembali dilanjutkan.

“Tadi sudah melakukan mediasi seperti yang diatur dalam peraturan mahkamah agung sudah berjalan sesuai aturan. Artinya sidang tetap berlangsung untuk tahapan-tahapan sidang selanjutnya, sesuai dengan hukum acara selanjutnya, seperti itu,” kata pengacara Nita Thalia, Feriwansyah kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Utara selepas sidang.

Nita Thalia saat mencium tangan suaminya sebelum sidang mediasi cerai berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Foto: MataMata.com/Ismail

Sidang pun kembali akan digelar dua minggu kedepan. Namun kuasa hukum Nita Thalia memastikan mediasi gagal bukan karena adanya poligami.

“Kalau masalah mediasi gagal karena ini tidak ada ya, seperti yang disampaikan kemarin-kemarin itu bukan masalah istri kedua karena poligami tidak dengan itu,” jelas Feriwansyah.

Seperti diketahui, Nita Thalia diam-diam telah menggugat cerai suaminya usai 20 tahun menikah.

Hal itu dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Perceraian tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. 20 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Back to top button