Trending Topik

Nikita Mirzani dan Dinar Candy Rayakan Hari Tanpa Bra Sedunia, Ini Aksinya

Abadikini.com, JAKARTA – Ikut memeriahkan hari No Bra Day yang jatuh pada 13 Oktober 2020 atau hari tanpa bra sedunia, artis Nikita Mirzani dan Dinar Candy mengunggah di akun Instagram mereka masing-masing.

Nikita dan Dinar mengunggah sebuah foto yang sama. Dalam foto tersebut, Nikita dan Dinar tampak sedang berada di dalam kamar mandi. Keduanya terlihat kompak berpose membelakangi kamera.

Dalam foto tersebut, Nikita dan Dinar terlihat tidak mengenakan bra. Meski mengunggah foto yang sama, namun Nikita dan Dinar menulis caption yang berbeda dalam unggahan mereka tersebut.

Nikita Mirzani tampak mengucapkan selamat Hari Tanpa Bra Sedunia. Wanita kelahiran Jakarta itu juga berpesan untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara.

“Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara. Happy international NO BRA 13 October,” tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

 

Sementara itu, Dinar Candy terlihat hanya mengucapkan selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dalam caption yang ditulisnya. “Happy international NO BRA DAY @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Dinar Candy.

View this post on Instagram

Happy international NO BRA DAY @nikitamirzanimawardi_17 ??????

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Sontak saja, unggahan Nikita dan Dinar tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Nikita sudah direspons lebih dari 261.542 ribu likes. Sementara itu, unggahan Dinar mendapat lebih 73.921 ribu likes.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker