Sule Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam dengan Nathalie Holscher

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar kabar komedian Sule telah resmi menikahi Nathalie Holscher. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Nenden, selaku ibu RT kediaman Sule.

Kendati demikian, Nenden mengaku tak tahu dengan siapa Sule menikah. Ia bahkan hanya mendengar kabar tersebut berseliweran di sekitar kediamannya.

“Kabar menikahnya kapan belum tahu. Tapi iya ada dari luar (kabar Sule sudah akad nikah), katanya. Tapi saya nggak tahu. itu kan masalah intern, keluarga mereka,” ungkap Nenden dalam tayangan Youtube Seleb On Cam News.

“Ada yang menyampaikan (Sule menikah). Tapi masih dirahasiakanlah ke saya, nggak usah dibicarakan. Katanya, ‘Teh Haji, a’ Ule mau nikah’, ya sudah syukur, Alhamdulillah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nenden membenarkan bahwa Sule melalui asistennya memang sempat meminta surat pengantar nikah beberapa waktu lalu. Bahkan, kabar komedian 43 tahun itu telah menikah, didapatkan langsung dari salah satu sahabat Sule.

“Nggak tahu (akad nikah kapan). Yang ibu tahu minta surat nikah karena mau nikah,” jelasnya.

“Tahu menikah dari sahabatnya kang Sule, tapi nggak usah dibicarakan ya. Baru-baru ini (akad nikah). Tapi nggak tahu dengan siapa,” sambungnya.

Kendati demikian, sebagai salah satu tetangga, Nenden mendoakan yang terbaik untuk Sule. Bahkan, ia berharap agar istri Sule bisa menjadi ibu yang baik bagi keempat anak-anak dari pernikahannya yang terdahulu bersama Almarhumah Lina.

“Mau dengan siapapun yang penting sayang dengan anak-anak, menjadi ibu yang baik,” harapnya.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan tengah dekat sejak unggahan foto pada 22 September 2020 lalu. Kala itu, Nathalie tengah berada di kediaman Sule dan memutuskan untuk menganut agama Islam.

Tak lama setelahnya, pasangan ini mengabarkan bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Bahkan, baik Nathalie maupun Sule, sudah sama-sama saling kenal dengan anggota keluarga masing-masing.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker