Trending Topik

Minta Segera di Test Swab, Ibrahimovic Siap Tampil dalam Pertandingan Derby Inter Vs Milan

Abadikini.com, JAKARTA – Striker gaek AC Milan Zlatan kian bugar jelang laga melawan tim sekota Inter Milan di Liga Italia.

Baca Juga

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan berlangsung di Giuseppe Meazza, mulai pukul 23.00 WIB, Sabtu (17/10/2020).

Zlatan Ibrahimovic harus menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 selang pertandingan AC Milan di kualifikasi Liga Eropa beberapa waktu lalu.

Alhasil Ibrahimovic harus melewatkan beberapa pertandingan AC Milan karena harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

Bahkan Ibrahimovic justru memberikan reaksi mengejutkan setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Reaksi mengejutkan dari Ibrahimovic terlihat dari aktivitas terbarunya dalam jejaring sosial twitter.

Seperti dikutip dari akun twitter pribadinya @Ibra_official, Ibrahimovic justru menganggap Covid-19 terlalu berani karena menyerang dirinya.

“Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini, tidak ada gejala apapun, Covid memiliki keberanian untuk menantangku, sungguh ide yang buruk,” tulis Ibrahimovic.

Cuitan tersebut tentu sangatlah mengejutkan mengingat Covid-19 sendiri memang tengah menjadi masalah kesehatan di berbagai dunia.

Terlepas dari isolasi mandiri yang sudah ia jalani, kini Ibrahimovic terlihat sudah bermain pacuan kuda bersama temannya.

Berkaca pada kondisi Ibrahimovic tersebut, klub berjuluk Rossoneri ini akan melakukan swab test untuk memastikan ketersediaannya dalam derby Della Madonnina pekan depan.

Kehadiran mantan kapten Timnas Swedia dalam derby Della Madonnina menghadapi Inter Milan tentu sangat dibutuhkan.

Ketersediaan Ibrahimovic pun layak dinantikan dalam derby Della Madonnina pekan keempat Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan, pada Sabtu (17/10/2020).

Pertandingan derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button