Trending Topik

Sunan Kalijaga Berang Mendengar Kabar Salmafina Telah Tinggal Serumah Bersama Pacar Bulenya

Abadikini.com, JAKARTA – Meski belum menikah, Salmafina mengaku tinggal serumah dengan pacar bulenya, Tony Carnevale di Bali. Sang ayah, pengacara Sunan Kalijaga ternyata tak mengizinkan hal tersebut.

Sunan bahkan tak tahu bahwa Salma tinggal serumah dengan kekasihnya di sana. Yang dia tahu, sang putri menikmati momen di Pulau Dewata bersama teman-teman perempuannya.

“Siapa tinggal serumah? Kata siapa? Rumahnya siapa emang? Enggak ada. Salma sama teman-temannya,” kata Sunan seperti dikutip dari Okezone, Selasa (6/10/2020).

Lebih lanjut, Sunan mengaku hanya mengizinkan Tony mengunjungi Salma untuk sekadar jalan bersama layaknya pasangan kekasih, bukan untuk tinggal berdua tanpa ikatan pernikahan.

“Ya kan kalau menemani jalan atau main biasa aja lah, enggak ada masalah. Asal jangan tinggal serumah,” ujar Sunan.

Padahal, Salma sebelumnya mengaku sudah tinggal serumah dengan pacar bulenya di Bali lewat Insta Story-nya pada 6 Oktober 2020. Dia bahkan mengaku sudah mendapat restu orangtua atas keputusannya yang menuai pro dan kontra itu.

“Restu datangnya bukan dari teman atau followers, tapi orangtua. Terserah yang lain mau mengoceh sampai berbusa,” kata Salma.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker