Kepala BNPT Boy Rafli Amar Jalin Silaturahmi dengan Pemkab Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Boy Rafli Amar melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, Minggu, 27 September 2020. Kunjungan ini disambut oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

Kunjungan Kepala BNPT yang pada kesempatan itu didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi. Kepala BNPT dan Bupati Bantaeng berbincang ringan dengan terkait sinergitas dalam bidang pencegahan dan penanggulangan terorisme yang berbasis kepada pembangunan kesejahteraan.

“Kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi dan sebagai bentuk sinergitas kami dengan BNPT,” kata Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Rencananya, setelah kunjungan singkat di Kabupaten Bantaeng, Kepala BNPT beserta jajaran akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sinjai untuk bersilaturrahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren se-Sulawesi Selatan Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 28 September 2020 di Masjid Islamic Center Sinjai.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Direktur Deradikalisasi BNPT Irfan Idris, Kasubdit Bina Masyarakat Direktorat Deradikalisasi BNPT Solihuddin Nasution, Danyonif Mekanis 643/Wns, Kaso Bina Dalam Masyarakat Hendro Wicaksono, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, Asisten III Bidang Administrasi Bantaeng, Asruddin, Kepala Dinas KominfoSP, Syahrul Bayan, Kepala Dinas Damkar, Abdullah, Kepala Kantor Kesbang Pol, Anwar Hamido.

Baca Juga

Back to top button