Cinta bagi para Veteran Pejuang NKRI, Anak-Anak Millennium Surabaya ini Bagikan Ratusan Kacamata Gratis

Abadikini.com, SURABAYA – Di bulan September ini, Lions Club Surabaya (LCS) Millennium untuk kedua kalinya mengunjungi para veteran di Surabaya. Tujuannya memberikan support secara langsung kepada para veteran yang luar biasa berjasa untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga

Menurut Feni, selaku Lion Timer mengatakan, kegiatan baksos kali ini membagikan secara gratis kacamata pada 100 veteran yang tinggal di Kota Pahlawan ini.

“Bersyukur.., acara pembagian kacamata secara gratis pada para pahlawan kita ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Feni lewat keterangannya, Sabtu (26/9/2020).

Lions Club Surabaya Millennium, minggu sebelumnya juga sudah melakukan pemeriksaan mata, dan hari ini dibagikannya kacamata secara gratis.

“Dan tentunya para 100 veteran ini sangat puas dan bahagia dengan bantuan dari Lions Club Surabaya Millennium kali ini. Hingga kami juga turut merasakan berjuang bersama-sama untuk negeri tercinta ini,” ujarnya.

Vice President of Lions Club Surabaya Millennium, Luxiediandra menambahkan, “Ini
adalah contoh yang kita berikan. Bagaimana kita sebagai kaum milenial yang bergabung di LCS Millennium wajibnya bisa menghargai jasa para veteran, lebih aktif untuk memberikan bantuan kepada beliau-beliau ini,” tuturnya.

“Acara terlihat indah, dengan bangganya para veteran menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan menerima kacamata sambil bincang-bincang santai dengan para anggota Lions Club Surabaya Millennium,” ucap Crazy Rich Surabaya ini. (ari)

Foto : Giat baksos Lions Club Surabaya Millennium kepada para Veteran di Surabaya

Back to top button