Aksi Sosial Lions Club Surabaya Millennium, Ini Kemeriahannya

Abadikini.com, SURABAYA – Lions Club Surabaya (LCS) Millennium patut diacungin jempol untuk gerakan sosial. Belum genap 2 bulan usianya, tapi sudah beberapa kali memberikan bantuan sosial.

“Dan hari ini memberikan sumbangan langsung ke Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) Surabaya. Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ada,” ujar Humas LCS Millennium, Feri Imanuel. Kamis, (16/7/2020).

LCS Millennium ini, kata Feri, memang bergerak cepat untuk memberikan bantuan sosial. Karena kebetulan, anggotanya rata-rata merupakan dari generasi milenial.

“Jadi, kami gerak cepat, kali ini kita peduli untuk anak-anak. Dan di akhir bulan nanti, kita sudah siapkan juga bantuan sosial untuk yang membutuhkan. Karena memang misi kita adalah sosial dan gerak cepat,” imbuhnya.

“Action (aksi -red) sosial ini, apalagi di masa pandemi Covid-19, sangat banyak sekali yang kurang beruntung, dan ikut menjadi korban terdampak di sektor ekonomi dll. Langkah kita adalah membantu secara langsung, dan tetap menggunakan protokol kesehatan tentunya,” lugas Feri Imanuel.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button