Kesbangpol Kota Denpasar Siap Bersinergi dengan Anak Buah Prof Yusril

Abadikini.com, DENPASAR – Setelah menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Denpasar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar menyambangi kantor Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Denpasar untuk audiensi. Rabu, 23/9/2020.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kesbangpol Kota Denpasar disambut langsung oleh kepala Kesbangpol Denpasar I Komang Sugiarta.

Rudianto Ketua DPC PBB Denpasar menyampaikan terimakasih kepada bapak I Komang Sugiarta yang telah menyambut kedatangan pengurus DPC PBB Denpasar

Dalam agenda audiensi Rudianto menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum DPP PBB Prof Yusril Ihza dan juga melaporkan keberadaan DPC PBB Denpasar sekaligus menyerahkan kelengkapan administrasi DPC PBB Denpasar serta Memperkenalkan Kepengurusan DPC PBB Denpasar

“Selain itu kami juga ingin menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antara PBB Denpasar dan Kesbangpol Denpasar” ucapnya kepada wartawan.

Rudianto yang didampingi anggota pengurus lainnya pada kesempatan tersebut juga menyampaikan data kepengurusan serta sejumlah program partai, yang diharapkan juga dapat bersinergi dengan Kota Denpasar sebagaimana yang diharapkan oleh Walikota Denpasar.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Kota Denpasar hingga ke tingkat desa, guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Denpasar I Komang Sugiarta menyampaikan kepada pengurus DPC PBB Denpasar sangat mengapresiasi langkah awal yang di lakukan dengan berkunjung ke kantor Kesbangpol Denpasar dan juga berharap kepada DPC PBB Denpasar menjadi solusi terhadap persatuan dan kesatuan masyarakat kota Denpasar.

“Saya sangat mendukung keberadaan DPC PBB Denpasar dan bila ada program yang bisa di sinergikan mari kita menjadi mitra,” ujar I Komang Sugiarta.

Pertemuan yang juga hadiri DPW PBB Provinsi Bali tersebut berlangsung khidmat dan tetap menggunakan protokol kesehatan COVID 19.

Baca Juga

Back to top button