Trending Topik

Kocak, Anak Prof Yusril, Yuri Kemal dan Istrinya Natalie Sosialisasi Ditengah Hujan Deras Berpayungkan Daun Pisang

Abadikini.com, MANGGAR – Kocak.. Anak Prof Yusril Ihza Mahendra, calon Bupati Belitung Timur Yuri Kemal Fadlullah dan Istrinya Natalie sosialisasi kan diri ditengah hujan deras dengan berpayungkan daun pisang.

Kejadian unik ini di Abadikan Koko Haryanto di laman facebook miliknya yang dikutip Abadikini.com, Senin (21/9/2020) malam.

“Memory Daun Pisang di tengah hujan… Ini caption terbaik yang   mewarnai perjalanan silahturahmi Bang Yuri dan Ibu Natalie,” tulis Koko Haryanto yang juga Anggota DPRD dari Fraksi Partai Bulan Bintang Belitung Timur itu dengan sertakan tagar #PemimpinMuda dan #IbuPKKBerkharisma

Seketika netizen pun rame-rame reaksi dengan komentar-komentar positif dan menyebutkan bahwa aksi tersebut mengulang kembali peradaban lama dan melestarikan kearifan local di Indonesia.

“Luar biasa dan sangat pantas di beri apresiasi atas performs yang sangat langka dan mengulang kembali peradaban lama dan melestarikan kearifan local,” tulis Muhtar Motong.

“Gagal fokus kan kaki e bg sandal Mane sandal 😂 boleh la 😍,” timpal Hetty Aulya

“Mantap ini die sy ud bilang bbrapakali.. Di balik lelaki hebat pasti ada prempuan tanggu,” saut Awak Mardi

“Astaga luar biase ibu yuri ini emang orang yang tidak sombong,” tegas Yussi Indasari.

Saat dikonfirmasi Abadikini.com Koko Haryanto mengatakan aksi kocak Yuri dan Natalie itu terjadi pada hari ini Senin di Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantong.

Menurutnya, performa Natalie sebagai Istrinya Yuri sangat di senangi masyarakat Beltim, terutama pada tutur katanya yang santun dan disampaikan dengan sangat komunikatif dan humoris.

“Sosialisasi di daerah Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantong… Luar biasa performa Istri bang Yuri, sangat disenangi dari masyarakat dengan tutur kata yang santun yang disampaikan dengan sangat komunikatif dan humoris,” ungkap Koko Haryanto.

Baca Juga

Back to top button