Mas Teno Hadiri Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Alm Habib Umar bin Abu Bakar Al-Muhdlor

Abadikini.com, PASURUAN – Mas Teno sebagai Plt Walikota Pasuruan menghadiri acara pembacaan Yasin dan Tahlil dalam rangka memperingati 40 hari wafatnya Sayyidil Habib Abuya Umar bin Abu Bakar Al-Muhdlor di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Rogoitan Pohjentrek Purworejo, Pasuruan. Senin, (14/9/2020) malam lalu.

Habib Taufiq, Habib Abu Bakar Assegaf, dan Habib Umar turut hadir dalam acara yang menjadikan suasana semakin hikmat. Habib Umar bin Abu Bakar Al-Muhdlor adalah tokoh masyarakat yang sangat patut diteladani karena amal jariyahnya yang tak pernah putus berkat masjid dan amalannya yang senantiasa dapat dimanfaatkan oleh santri, jamaah, dan banyak orang lainnya.

Habib Abu Bakar Assegaf turut mengisi tausiyah dalam acara tersebut dan menyampaikan pesan yang pernah disampaikan oleh Almarhum Habib Umar Bin Abu Bakar Al-Muhdlor, yaitu “beristiqomah dalam menyebarkan ilmu sepanjang hidup”.

Para santri dan jamaah mendoakan agar segala amal almarhum Habib Umar Bin Abu Bakar Al-Muhdlor diterima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat terbaik di surga-Nya.

Suasana yang tenang dan damai menyelimuti acara hingga selesai. Mas Teno bersama para santri dan masyarakat berdo’a dengan khusyuk. Seluruh santri dan masyarakat terlihat sangat guyub dan rukun selama acara.

Back to top button