Trending Topik

Hemmm, Lutfi Agizal Ngarep Ingin Balikan dengan Salshadilla Juwita

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca kandasnya jalinan asmara antara Lutfi Agizal dengan Salshadilla Juwita Indradjaja karena dugaan kasus viralnya kata Anjay belum lama ini.

Lutfi Agizal sendiri tak menampik bahwa penyebab putusnya hubungan dengan putri sulung penyayi dangdut Iis Dahlia itu karena kata ‘anjay’ yang sempat viral tersebut.

Kini Lutfi mulai mengalah ada kinginan untuk meminta maaf dan ngarep ingin balikan lagi dengan Salshadilla Juwita. Hal ini diungkap Lutfi dalam channel YouTube milik KH Entertaiment.

“Saya selalu berusaha berkomunikasi, terakhir dua hari yang lalu saya meminta maaf,” ujar Lutfi Agizal yang dikutip, Senin (14/9/2020).

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga meminta kesempatan kedua kepada keluarga besar dari pelantun tembang Payung Hitam ini untuk menjelaskan masalah yang saat ini tengah terjadi. Lutfi juga ingini kembali menjalin kasih dengan Salsha.

“Dibalas, saya memohon maaf pada semuanya, intinya maafkan saya dan berikan saya kesempatan untuk menjelaskan ini dan memperbaiki ini semua,” tandas Lutfi.

Back to top button