Trending Topik

Heboh, Pemeran Captain Amerika Chris Evans Buat Insiden Memalukan Terbesar dalam Hidupnya

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Chris Evans mendadak jadi trending di Twitter setelah diduga ketahuan tak sengaja memposting konten dewasa di Instagram Story-nya.

Hal ini berawal dari sang bintang Marvel yang membagikan cuplikan video saat ia dan teman-temannya memainkan sebuah game.

Sayangnya di akhir video tak sengaja tertangkap juga isi galeri aktor 39 tahun tersebut. Di galeri HPnya terlihat ada konten dewasa, yakni foto hitam-putih bagian pribadi pria yang diduga adalah Chris Evans sendiri.

Masih dari galeri yang sama, netizen juga melihat ada meme foto Chris Evans dengan caption bertuliskan ‘Guard That P**sy’. Karena tak sengaja memposting konten dewasa ini, nama pemeran Captain America tersebut ramai dibicarakan sampai jadi trending di Twitter.

Meski begitu, tentu saja postingan Chris Evans sendiri sudah langsung dihapus. Netizen pun menuliskan reaksi yang berbeda-beda. Mulai dari menjadikan hal ini candaan hingga fans maju ke lini depan melindungi sang idola dengan meminta orang-orang tak menyebarkan postingan Chris Evans lebih lanjut untuk melindungi privasinya.

“Chris Evans sama sekali nggak salah, dia hanya melihat Marvel Stans meminta konten. Salah kita yang tidak menyebut konten apa dengan spesifik,” tulis salah seorang fans.

“Chris Evans memutuskan untuk menyelamatkan tahun 2020 dengan membocorkan foto bugilnya sendiri,” bunyi cuitan lain.

“Chris Evans harusnya belajar dari Kim Kardashians bagaimana caranya memotong video,” imbuh netizen lain.

“Semua orang membicarakan bagaimana Chris Evans membocorkan foto buktikan sendiri, jangan sampai menyebarkan juga videonya,” tulis seorang penggemar.

“Kalian menginvasi privasinya setelah dia langsung menyadari dan menghapusnya. Kalian semua harus berhenti menyebarkan videonya!” imbuh sang penggemar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker