Marvel Umumkan “Fantastic Four” Akan Rilis Pada 8 November 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Kevin Feige telah mengonfirmasi di Comic-Con bahwa film “Fantastic Four” akan dirilis pada 8 November 2024.

Mengutip laporan dari Variety, Minggu (24/7/2022) film “Fantastic Four” diumumkan untuk Marvel Phase 6 bersama dengan dua film “Avengers” yang berakhir dengan Multiverse Saga yakni “Avengers: The Kang Dinasty” dan “Avengers: Secret Wars”.

Film “Fantastic Four” pertama dirilis oleh 20th Century Fox dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd sebagai Mister Fantastic, Jessica Alba sebagai Invisible Woman, Michael Chiklis sebagai The Thing dan Chris Evans sebagai Human Torch sebelum dia menjadi Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini sebelumnya cukup sukses dalam “Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer” pada tahun 2007. Namun sayangnya, kelanjutan dari seri ini tidak terlalu sukses, meskipun memperkenalkan penjahat Galactus.

Pada tahun 2015, sebuah reboot dari film yang disutradarai oleh Josh Trank juga disambut dengan ulasan yang kurang baik. Film tersebut diperankan oleh Miles Teller sebagai Mister Fantastic, Kata Mara sebagai Invisible Woman, Jamie Bell sebagai Thing dan Michael B. Jordan sebagai Human Torch.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker