Rudianto, Anak Muda Ini Dipercayai Prof Yusril Nakodai PBB Kota Denpasar

Abadikini.com, DENPASAR – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Yusril Ihza Mahendra mempercayai Rudianto anak muda kelahiran 1993 ini untuk menakodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Denpasar periode 2020-2025.

Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC PBB Kota Denpasar tersebut diserahkan langsung Ketua DPP Bidang Politik, Hukum, dan Advokasi, Firmansyah di Markas DPW PBB Bali pada, Jumat (11/9/2020) malam.

Firmansyah mengatakan kunjungannya ke Markas DPW PBB Bali ini merupakan perintah dari Prof Yusril Ihza Mahendra, karena PBB Bali ini mendapatkan atensi sangat khusus dari ketua umum.

“Kami mewakili DPP Partai Bulan Bintang sangat bangga dengan PBB Bali, karena hampir seluruhnya anak muda yang memiliki potensi dan sangat bagus dalam mobilisasi pergerakan partai. PBB Bali ini bisa menjadi pioner dan contoh untuk wilayah lain” ungkap Firmansyah lewat keterangan pers, Sabtu (12/9).

Dia meyakini dengan banyaknya anak muda yang memperkuat PBB Bali dalam struktur partai periode ini, insya Allah pada Pemilu 2024 mendatang dapat mewakilkan anak muda di DPRD provinsi maupun kabupaten/kota di pulau dewata itu.

“Semoga Pemilu selanjutnya akan ada wakil rakyat terpilih dari PBB untuk mengabdi kepada rakyat Bali,” ujarnya.

Ketua DPC PBB Kota Denpasar Rudianto menyampaikan bahwa amanah yang diberikan ketum PBB dan sekjen untuk menakodai PBB Kota Denpasar ini amat berat, karena ditengah situasi politik yang serba fragmatis. Akan tetapi bagi Rudianto hal itu adalah sebuah tantangan tersendiri baginya.

“Tapi bagi saya ini tantangan, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu saya akan solitkan pengurus untuk bersama bergandengan tangan, kompak dalam satu komando berjuang bersama Partai Bulan Bintang,” kata Rudianto.

Menurut Rudianto, dirinya memiliki target khusus untuk Denpasar, agar mampu mengantarkan wakil rakyat yang dapat mengabdi kepada masyarakat Kota Denpasar.

“Insya Allah, kehadiran PBB di Kota Denpasar akan mewarnai perpolitikan dan kami siap bersinergi dengan semua komponen demi masyarakat Denpasar khususnya” ujar politisi milenial berusia 27 tahun itu.

Sementara, Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin Jamil atau yang bisa disapa Bro Shalah itu mengucapkan selamat bergabung di dalam wadah Partai Bulan Bintang.

“Kami berharap agar tidak segan-segan berkomunikasi dan sampaikan keluhan apabila ada hambatan di lapangan.” ujar Shalah.

Serah terima SK DPC Kota Denpasar didampingi oleh, Sekwil PBB Bali Bro Eka Hasibuan, dan Ketua MPC Denpasar H. Achmad Arief.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker