Patuhi Perintah Yusril, Kader PBB Surabaya Serentak Pasang Baliho Eri Cahyadi-Armuji di 31 Kecamatan

Abadikini.com, SURABAYA – Kader kader Partai Bulan Bintang (PBB) secara serentak lakukan pemasangan baliho paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Surabaya Eri Cahyadi- Armuji di 31 Kecamatan tepatnya di posko-posko PAC PBB se Kota Surabaya, Jumat (11/9/2020).

“Hari ini, Jumat 11 September di 31 Kecamatan se Kota Surabaya kami serentak memasang alat peraga baliho paslon Eri Cahyadi- Armuji di tiap-tiap posko PAC PBB,” kata ketua PAC Gunung Anyar, Irwansyah kepada media di, Jumat (11/9).

Menurut Irwansyah, pemasangan baliho ini sesuai dengan instruksi ketua umum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra melalui ketua PBB Jatim Mohammad Masduki dan ketua PBB Surabaya, Samsurin bahwa kami wajib memenagkan paslon yang didukung PBB.

“Setiap pengurus kecamatan wajib memenangkan pasangan yang di dukung PBB. Jadi hari ini kami pasang baliho Eri Cahyadi-Armuji di posko masing-masing, mengingat jadwal tahapan kampanye masih belum dimulai,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Surabaya, Samsurin mengakui bahwa memerintahkan kader PBB di seluruh Kecamtan untuk serentak lakukan pemasangan baliho di 31 Kecamatan. Menurutnya, di setiap Kecamatan minimal 2 baliho.

Lanjut Samsurin menjelaskan, sosialisasi gambar paslon Eri Cahyadi-Armuji di seluruh Kecamatan sangat perlu dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

“Karna dalam tahapan kampanye nanti diharapkan pasangan calon tidak sering-sering turun menemui konstituen dikarenakan pilwali surabaya 2020 saat ini dalam masa pandemi Covid-19. Jadi, kegiatan diluar rumah diusahakan bisa diminimalisir,” ujar Samsurin.

Ia meyakini dengan perbanyak alat peraga untuk sosialisasi calon pilwali, insya Allah PBB sebagai partai pendukung siap memenangkan paslon Eri Cahyadi-Armuji di setiap kecamatan yang ada simpul simpul suara PBB.

“Pada pemilu 2019 lalu PBB Surabaya walau tak mendapatkan kursi di parlemen tapi suara kami cukup banyak, yaitu 2,1 persen, setara 30.800.00 suara. Tentu akan sangat berharga untuk membantu suara pasangan Era Cahyadi-ARMUJI di pilwali tanggal 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button