Yuri-Anca akan Daftar ke KPU Belitung Timur Siang Ini dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Abadikini.com, MANGGAR – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Belitung Timur Yuri Kemal Fadlullah dan Nurdiansyah (Yuri-Anca) siang ini, Ahad (6/9/2020) akan mendaftar sebagai kandidat bupati dan wakil bupati pilkada 2020 di KPU Beltim.

Yuri anca akan mendaftar ke KPU Beltim pada pukul 14.00 WIB dengan mematuhi protoko kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Tim pemengan Yuri-Anca tidak kerahkan massa saat pendaftaran di KPU siang nanti karena mematuhi imbauan dari gugus tugas Covid-19 Beltim,” kata Sekretaris tim pemenangan Yuri-Anca Koko Haryanto saat dihubungi Abadikini.com, Ahad (6/9).

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) ini menjelaskan, teman-teman partai koalisi pengusung Yuri-Anca telah bersepakat hanya 10 orang kader dari masing-masing 7 partai yang mendampingi saat perjalanan menuju KPU, yakni PDIP, PBB, Nasdem, Perindo, Hanura, PAN dan Demokrat.

Yuri-Anca deklarasi di kawasan wisata Pantai Nyiur Melambai, Manggar, Beltim, Ahad (30/8).

“Sebelum mendaftar di KPU Yuri-Anca dan pendukung terlebih dahulu melakukan shalat dzuhur secara berjamaah di masjid Nurul Iman kemudian doa bersama dan makan siang di rumah Lalang,” ujarnya.

Lanjut Koko, kemudian dari rumah Lalang Tim dan Yuri-Anca akan berjalan kaki menuju kantor KPU.

Koko juga berpesan kepada pendukung Yuri-Anca yang tidak bisa menemani proses pendaftaran karena di masa pandemi Covid-19 ini, agar mendokan kelancaran dalam proses pendaftaran Yuri-Anca dari rumah masing-masing.

“Saya harapkan kepada warga Beltim khususnya kader partai, relawan, simpatisan dan pendukung Yuri-Anca agar mendokan kelancaran proses pendaftaran di KPU siang ini dari rumah masing-masing. Semoga proses pendaftran Yuri-Anca berjalan lancar, Aamiin,” harap Koko

Baca Juga

Back to top button